Review Re-Load Binus.TV

Oke… kali ini saya mau membahas game yang di review ketika acara Re-Load pada tanggal 18 September kemarin di Binus.TV. Game yang disajikan pada acara tersebut ada 3, yaitu:

1. Snowman Defender

Merupakan sebuah game survival yang dibuat oleh Dwi sendiri. Sekilas mirip Plant Vs. Zombie cuman bedanya karakter kita bisa digerakan. Untuk tingkat kesulitannya, semakin lama bermain maka musuhnya bertambah banyak dan nanti akan ada buff untuk membantu karakter kita. Game ini lumayan addict untuk anak remaja bahkan dewasa mungkin bisa menikmatinya.

2. War of Creatures

Dibuat oleh Indharto dan Susanto. Game ini bergenre TCG yang sekilas rulenya rada mirip Yu Gi Oh. Di game ini kita harus mengalahkan hero musuh dan tiap turn kita bisa mendapatkan mana untuk mensummon monster. Setelah melihat gameplaynya, mirip Heartstone di android. Butuh waktu untuk membiasakan dengan game tersebut.

3. Necrolands

Game bergenre survival buatan Yuven dan Todo ini menggunakan 3D sebagai grafiknya. Di game ini kita harus bertahan dari serangan para hantu seperti pocong, kuntil anak, dll. Tingkat kesulitannya pun  bermacam-macam hanya saja saya rasa game ini masih kurang balance, seperti movement speed karakter dan musuhnya.

Terima kasih sudah membaca review di atas. Ciao.

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.